Header Ads

Breaking News

Camkanlah Belahan Jiwaku, Bahwasannya Aku Mencintai Dirimu Yang Sekarang, Bukan Engkau Dengan Label Masa Lalumu

Bahwa Aku  Mencintai  Dirimu Yang Sekarang,  Bukan  Engaku Dengan Label Masa Lalumu
Bagaimanapun masa lalumu, bagaimana orang menilaimu karena masa lalumu, itu bukan masalah untukku. Karena aku mencintaimu dimasa kini dan untuk masa depan nanti. Kamu sekaranglah yang membuatku jatuh hati, sifatmu yang sekarang membuatku terpesona, keluguanmu, kejujuranmu dan sikapmu yang terkadang menyebalkan. 

Lagi pula setiap orang punya sisi tergelap masing-masing, termasuk kamu, aku maupun orang lain. Dulu akupun tak sebaik sekarang. Dan tidak ada memang yang tak pernah melakukan dosa di masa lalu. Jadi bukan masalah bagiku bagaimana masa lalumu. Tujuanku sekarang adalah masa depan, memperbaiki masa depan.

Tidak Ada yang Sempurna, Karena Itu Manusia Menciptakan Kesalahan, Baik Besar Maupun Kecil


Semua yang hidup di bumi ini punya nafsu, mereka bisa melakukan kesalahan kapan saja dan dimana saja. Oleh sebab itu mereka dipanggil makhluk yang tak sempurna, karena mereka pasti menciptakan dosa walaupun hanya sekali dalam hidup mereka.

Apapun dosa yang telah kamu atau aku lakukan di masa lalu, biarlah itu menjadi rahasia antar pribadi kita masing-masing. Yang terpenting bagaimana membuat masa depan kita bersama menjadi lebih indah.

Lagi Pula Aku Mencintai Kamu yang Sekarang, Senyummu dan Sedihmu. Jadi Bagaimana Aku Bisa Peduli Dengan Masa Lalumu, Jika Kamu Begitu Mempesona Sekarang


Foto: liputan 6.com
Aku mencintaimu yang sekarag, lewat tatapan matamu yang berbinar, senyummu yang selalu menghiasai wajahmu. Jika memang kamu melakukan kesalahan di masa lalu, biarlah itu menjadi rahasiamu. Karena yang aku butuhkan adalah dirimu di masa sekarang dan di masa depan.

Lagi pula aku yakin sekarang ini kamu juga dalam proses memperbaiki diri. Sama halnya denganku, aku pun sedang memperbaiki diri. Dan seharusnya dengan kehadiranku kamu lebih mantap untuk berubah, dan kita sama-sama memantaskan diri untuk masa depan yang lebih baik. Hidup kita ada di masa depan bukan di masa lalu lagi.

Hidup Itu Pilihan, Masa Lalu Akan Tetap Berada di Masa Lalu, Tinggal Bagaimana Kamu Memilih yang Terbaik Untuk Masa Depan


Mungkin dulunya kamu adalah seorang yang nakal, tak tahu aturan, suka membangkang dan suka melakukan tindakan kriminal. Tapi hidup ini terus berjalan dan menuntut kamu untuk memilih dan berubah sesuai dengan pilihanmu.

Bagiku sekarang ini kamu telah memilih untuk menjadi lebih baik dan memperbaiki masa lalu kamu yang menurutmu begitu kelam atau memalukan. Dan aku disini untuk selalu membantumu, memberikan semangat dan memberikan bantuan yang memang kamu perlukan.

Selalu Ada Kesempatan Kedua Untuk Kita dan Aku Juga Akan Terus Mencintaimu Dari Sekarang Hingga Selamanya


Kamu selalu mempunyai kesempatan untuk memperbaiki diri. Jika Tuhan masih memberikan kita napas dan nyawa, itu tandanya Tuhan ingin kita berubah dan memperbaiki diri kita. Tidak hanya untuk kamu kesempatan itu, tapi juga untukku dan setiap manusia.

Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk berubah, jangan terpuruk dengan masa lalumu. Biarlah itu menjadi salah satu kenangan untukmu. Dan bagi kita, mari kita buat kenangan baru lagi dalam hidup kita.

Dengan perilaku yang lebih baik. Juga untuk masa depan yang indah. Aku pun akan selalu mencintaimu mulai dari sekarang dan kita menciptakan masa depan kita. Hingga kita sama-sama tak lagi ada di dunia ini, bahkan hingga kita dipertemukan kembali di surga-Nya.


sumber:duapah.com
Edited  :Rikard Dj

No comments