Header Ads

Breaking News

Pahlawan MU, Zlaten Ibrahimovic Berkunjung ke Labuan Bajo

Dailymail.com
LABUAN BAJO, lipabatemose.com - Ada cerita heboh dari Labuan Bajo, NTT. Tertangkap kamera seorang turis yang terlihat mirip sekali dengan pesepakbola Zlatan Ibrahimovic.


Informasi yang didapat sebagaimana mengutip DetikTravel dari salah seorang petugas AVSEC Bandara Komodo di Labuan Bajo, Kamis (2/11/2017) dia mengaku melihat sosok pria mirip Ibrahimovic. Dia pun lantas memotretnya.

"Dia datang sendirian tadi, tidak sama rombongan. Itu foto 1 jam yang lalu," ujar petugas AVSEC Bandara Komodo itu yang akrab disapa Naim kepada detikTravel.

Dari foto-foto yang dipotret Naim tersebut, dari postur badan hingga tampilan fisik seperti rambut dan hidung, memang bisa dibilang mirip seperti Zlatan Ibrahimovic. Menurut Naim, sosok yang terlihat mirip Ibra itu langsung naik mobil setelah mendarat di Bandara Komodo.

"Saat itu sepertinya tidak ada yang sadar kalau itu Ibra. Tapi saya sendiri juga belum tahu pasti itu benar Ibrahimovic atau bukan. Hanya saja mirip. Tapi kenapa tidak ada tatonya ya, Mas?" terang Naim.

Detikcom

DetikTravel coba menelusuri soal tato Ibra. Media internasional Mirror pernah menulis soal tato di badan Ibrahimovic, ternyata beberapa tatonya adalah temporer alias bisa dihapus.

Jika dilihat dari foto pria yang diyakini Ibra tersebut, tidak ada tato di bagian tangan kiri dan di kakinya. Jika membandingkan dengan foto-foto Ibra di laman Instagram pribadinya, dia juga tidak punya tato di bagian itu.

Detikcom

"Tadi dia (pria yang mirip Ibra), langsung masuk ke mobil begitu landing. Ya kalau turis biasa, mungkin bisa istirahat dulu atau tidak terburu-buru. Tapi ini kesannya buru-buru begitu, sama kayak Valentino Rossi pas datang, langsung pergi dari bandara," ujar salah seorang sumber lain di Bandara Komodo.

Aktivitas Terakhir


Melihat media sosial Ibrahimovic, memang belum ada postingan foto-foto kalau pemain Manchester United itu sedang berada di Labuan Bajo atau pergi ke suatu tempat. Tapi yang jelas, Ibra sedang tidak bermain bola dulu karena masih dibekap cidera.

Musim lalu, Ibrahimovic bermain bersama Manchester United. Selama satu musim, pemain 36 tahun tersebut menjadi top skor klub di Premier League tapi pada akhir musim mengalami cedera parah pada ligamen pada bulan April lalu.

Saat ini pemain asal Swedia tersebut masih menjalani masa rehabilitasi. Ia akan segera kembali membela Manchester United ketika sudah sembuh hingga akhir musim nanti.

Apakah memang benar kalau Ibrahimovic lagi di Labuan Bajo, atau hanya itu turis saja yang mirip seperti Ibra?


Siapa itu Ibrahimovic?

The Sun.com

Bintang sepak bola satu ini berkebangsaan Swedia bernama lengkap Zlatan Ibrahimovic.  Pemain bertalenta dengan kualitas bintang sepakbola dunia. Ibra sendiri sudah banyak berkiprah di berbagai klub papan atas Eropa.

Dengan segudang prestasi dan pengalaman, Ibra dapat disamakan dengan pemain bintang lainnya seperti Lionel Messi, Ronaldinho, Ronaldo, Bale dan pemain lain yang juga bintang sepakbola berkelas dunia. Saat ini Ibra bermain di Mancenter United bahkah dijuluki sebagai Pahlawan Man United. 

Bintang sepakbola peraih 12 trofi juara tersebut memulai karirnya di lapangan hijau seja berumur 15 tahun. Tubuhnya yang tinggi begitu berbeda daripada teman sebayanya di tim junior Malmo FF, kala itu.

Tiga tahun berselang, pemilik buku biografi  "I Am Zlaten" tersebut direkut oleh klub besar Liga Belanda yakni Ajax Amsterdam. Selama 75 kali membela Ajax, Ibra sudah mencetak 35 gol Ibra pun bertahan selama 3 musim di Liga Belanda

Selepas membela Ajax, Ibra tercatat bergabung dengan enam klub dari empat negara yang berbeda. Enam klub tersebut yakni Juventus (2004-2006), Inter Milan (2006-2009), Barcelona (2009-2011), AC Milan (2010-2012), Paris-Saint Germain (2012-2016), dan Manchester United.

Trofi yang paling banyak diraih yakni ketika Ibra membela PSG. Pemain yang juga memiliki buku biografi ‘I Am Zlatan’ tersebut total meraup 12 trofi juara, dengan rincian empat Ligue 1, dua Coupe de France, tiga Coupe de la Ligue, dan tiga Trophee des Champions.

Tradisi mendapatkan trofi juara di musim pertama berlanjut ketika ia bermain untuk Man United. Buktinya Ibra sukses mempersembahkan gelar juara Community Shield 2016 usai mengantarkan United menang 2-1 atas Leicester City. (RDJ)

No comments